DIMENSI KEHIDUPAN

Selayang Pandang:  
Assalamu'alaikum Wr.Wb Ya Akhi Wa Ukhti :)

Ahlan wa sahlan di Dimensi Kehidupan.

Hadirnya Dimensi Kehidupan sebagai pengingat dalam kehidupan,

agar kita selalu Istiqamah dan mengingatNya dalam kehidupan ini.

Dimana kehidupan yang luas, mungkin diantara kita pernah

melakukan berbagai hal yang salah di kehidupan ini.

Dimen berharap dengan sedikit pengambaran yang ada dalam konten blog dimen ini

membuat kehidupan kita lebih bermakna dan lebih mempunyai arti serta mawas diri di kehidupan ini.

Syukron atas kunjungannya. Barakallah wa Jazakumullahu Khairan Ya Akhi Wa Ukhti.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb





















ARTIKEL DIMENSI KEHIDUPAN

gravatar

..Keinginan dalam Kenyataan..

Pernah menghitung dgn jari apa saja keinginanmu dlm kehidupan ini..??
Pernah terlintas berapa banyak keinginanmu yg tercapai..??
Pernah terpikirkan olehmu hal apa saja yg telah kamu korbankan u/mendapatkan
apa yang kamu inginkan itu..??
Pernah mengeluh disaat keinginanmu belum tercapai..??
Deretan pertanyaan di atas hanyalah sebuah gambaran sebagai tolak ukur kita
dalam mencapai sesuatu yg kita inginkan...
Sehabis menonton pertandingan sepak bola di TV tadi Indonesia VS Malaysia jadi terlintas buat menuliskan sesuatu di blog ku ini..
Hanyalah catatan yg terlintas dari sesuatu yg di lihat pada kehidupan ini..


Menurutku keinginan adalah impian dan cita”bagi semua orang..Namun dalam pencapaiannya kita sering dihadakan berbagai cobaan dan tantangan serta resiko pahit yg mesti kita terima..Dan bagaimana halnya dengan kenyataan..??
Kenyataan biasanya berakhir setelah kita mendapatkan sebuah hasil akhir dari perjuangan serta usaha yg dilakukan..Namun ada juga sebagian orang hanya bisa pasrah menerima
kenyataan tanpa usaha serta pengorbanan..Kira”sobat pembaca termasuk golongan yg mana..?? Pastinya ada usaha dahulu yg dilakukan sobat sebelum menerima kenyataan..

Kehidupan ini layaknya sebuah permainan..Misalkan disaat kita memainkan salah satu game yg kita sukai..Disana sering kita jumpai lawan”dalam permainan kita serta jalur”sulit yg kita hadapi dan satu hal yg menjadi tujuan kita yaitu bagaimana kita bisa ke-misi selanjutnya sampai menang..Disana kita berusaha melewati berbagai rintangan dari hal yg mudah sampai hal yg sulit sekalipun..

Apakah semangat sahabat”pembaca sama seperti dalam pencapaian tujuan bermain..??
Dalam kehidupan ini yg menjadi lawan kita adalah kenyataan,,Misalkan malas, ngantuk, jenuh, bosen, tekanan, dan juga rintangan”yg harus kita hadapi u/pencapaian tujuan..Itu semua adalah nyata dalam hidup ini..Ambisi u/pencapaian tujuanmu itu akan berjalan dengan baik apabila kamu mengiringinya dengan Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal..
Mudah”an dalam pencapaiannya kamu akan senang walaupun pada akhirnya kenyataan
yg mesti kamu terima mendekati atau sangatlah jauh dari tujuan awalmu itu..Tetap semangat y sobat dalam hidup ini..Tak ada kata terlambat jika kita mau berusaha u/pencapaian suatu tujuan itu..Yakinkan pada diri kita bahwa kita bisaaaa..!!!
Ikhlas dan ambilah hikmahnya serta benahi segala kekurangan itu supaya kita bisa
Belajar dari kegagalan tersebut..Keep Hamasah..!!

Pesan kepada sobat pembaca :

1. Allah berfirman di dalam Al-Qur’an pada surat QS. Ar-Ra'du (13):11 “Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika bukan kaum itu sendiri yang merubahnya..”
Allah memang menganjurkan kita untuk menyerahkan segala sesuatunya kepada-Nya, namun tawakal tidak berarti hanya berdiam diri dan tidak berusaha, Hendaknya setiap muslim bersungguh-sungguh dan berusaha untuk mendapatkan sesuatu yg kita harapkan dan menjadi tujuan dalam hidup ini..

2. Terkadang banyak orang di luar sana setelah mendapatkan apa yang diinginkan dan menjadi tujuannya dia menjadi kufur nikmat dan tak lagi bersyukur kepada-Nya..Dia menjadi lupa akan kekuasaan-Nya..Ingat sobat segala yg ada di dunia ini adalah milik Allah dan akan kembali kepada-Nya..

3. Lakukan segala hal dalam pencapaian tujuan itu dengan cara yg Halal dan di Ridhai oleh Allah serta tanamkan sifat ikhlas di kehidupan ini dan janganlah seperti kacang yg lupa pada kulitnya agar kamu senantiasa menjadi orang yg bertakwa serta menjaga sesuatu yg kamu dapatkan itu..

By: -Dimensi Kehidupan-


Entri Populer