DIMENSI KEHIDUPAN

Selayang Pandang:  
Assalamu'alaikum Wr.Wb Ya Akhi Wa Ukhti :)

Ahlan wa sahlan di Dimensi Kehidupan.

Hadirnya Dimensi Kehidupan sebagai pengingat dalam kehidupan,

agar kita selalu Istiqamah dan mengingatNya dalam kehidupan ini.

Dimana kehidupan yang luas, mungkin diantara kita pernah

melakukan berbagai hal yang salah di kehidupan ini.

Dimen berharap dengan sedikit pengambaran yang ada dalam konten blog dimen ini

membuat kehidupan kita lebih bermakna dan lebih mempunyai arti serta mawas diri di kehidupan ini.

Syukron atas kunjungannya. Barakallah wa Jazakumullahu Khairan Ya Akhi Wa Ukhti.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb





















ARTIKEL DIMENSI KEHIDUPAN

gravatar

..Menikmati Panorama Sang Surya Jikalau Senja Datang..

Sang Matahari kan menutup "matanya" jikalau senja..Sang bulan kan bersiap-siap membuka "matanya" jikalau malam kan datang..Bintang"kan tampak sinarnya mengiringi sang bulan membuka "mata"..Ini kisah cerita dari saya..Kisah dimana seorang penggembala kambing yg menikmati senja itu..Duduk di padang rerumputan yg terbentang luas bersama kambing gembalanya.."Huuuwaaah...Sore ini benar - benar sejuuuuuuk sekali...", kata sang pengembala..Melihat perjalanan Sang Surya kan tenggelam di upuk Barat..Tak henti pemuda itu memandangi detik demi detik keindahan sang surya..
Muncul tanda tanya dalam hati pemuda itu.. (?)"Apakah Sang Surya kan bersinar kembali esok..??",bertanya kepada kambing"nya..Sambil menatap mereka..Dia terus bertanya kepada mereka, walau mereka tak menjawab, namun ia tetap memandangny karena hanya ia dan kambing gembalanya yg berada di sana..."Ku tak tau apa diriku masih bisa melihat keindahan ini esok hari..??",Tetap betanya sambil memandang sang surya..

Ooooooh...Tuhan..Engkau ciptakan keindahan panorama ini, namun terkadang kami lebih memilih bersama aktifitas di luar sana dan menatap cahaya layar, memainkan cahaya dunia ini dalam kesibukan..

Benang" kehidupan yg merajut, seolah kami lupa akan jarum yg kami gunakan..Jarum"yg tajam yg kami gunakan seolah tetap berirama merajut kehidupan..Benang berganti warna silih berganti hari terus menerus merajut kehidupan..Warna-warni kehidupan kami seperti benang"itu..Akankan kami ingat dengan-Mu..??Ya..Rabb..Ampunilah dosa"kami yg masih tertutup mata ini u/mengingat-Mu..Maafkanlah kami yg hanya mengingat-Mu jikalau kami sedang sakit..

Wahai sobat pembaca..Semoga kita tak tergolong dengan orang"yg lupa akan nikmat-Nya..
Nafas...Tak kan bisa terhirup lagi oksigen yg lepas di luar sana, jikalau paru"dan jantung kita dihentikan-Nya sedetik saja..Kaki...Tak kan mampu berjalan, jikalau kaki kita dilumpuhkan oleh-Nya..Tangan...Tak kuasa memegang makanan maupun minuman, jikalau tangan tak mampu difungsikan..Mata...Tak kuasa melihat keindahan dunia, jikalau satu saraf organ mata diputuskan-Nya..Banyak lagi kenikmatan-Nya yg kita gunakan dalam hidup ini..

Wahai sobat pembaca..Perbanyaklah bersyukur dan janganlah engkau kufur akan nikmat yg Dia berikan..Sekarang kamu hidup namun akankan sedetik lagi kamu bisa menjamin kalau kamu masih hidup...??Tak ada satu pun manusia yang kuasa dan mampu menghalangi apabila Dia telah berkehendak..Kun FaYakun..(Jadilah, maka terjadilah)..Ya Allah...Ya Rahman..Ya Rahim...Ampunilah kami yang lalai dalam hidup ini..

Setelah menikmati keindahan matahari yg tenggelam, sang pengembala melanjutkan kembali perjalanannya untuk pulang bersama-sama kambingnya dan melanjutkan hidup dengan mensyukuri apa yg ada di dalam kehidupannya.. :-)
Walau ia tak kuasa menahan perihnya rantai kehidupan setidaknya keimanan yg ia punya dapat mengalahkan bara api yg menghadang hidupnya u/berjuang di jalan Allah dan mengamalkan Ayat-Ayat Suci Allah dalam kehidupannya..




Keren euy!

Visit http://www.aaezha.com and drop your words ;)

Mksh aa udh brknjng kemari..
okay aa'..Nanti Dimen mampir kesana.. :)

Entri Populer